Wednesday, April 2, 2014

Online Store - Imam Batik Collection



Imam Batik Collection

Di era sekarang banyak peminat untuk berbelanja melalui media internet. Disamping hemat waktu, biaya dan tenaga. Berbelanja media internet merupakan cara paling efektif jual beli yang menghubungkan jarak yg sangat jauh sehingga calon pembeli tidak perlu jauh-jauh menuju pasar dimana barang yang diinginkan dijual. Terlebih Indonesia yang secara geografis merupakan negara kepulauan yang begitu jauh menuju pasar untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Melalui media internet, toko online merupakan primadona untuk memasarkan produk-produk tertentu dengan mudah yang tidak jauh berbeda dengan toko-toko konvensional.

Kebutuhan sandang merupakan salah satu kebutuhan vital bagi setiap manusia. Tua, muda, anak-anak hingga dewasa semua membutuhkan apa yang disebut sandang. Sandang atau fashion tidak sekedar barang kebutuhan lagi di era ini melainkan berubah menjadi sebuah tren bagi masyarakat modern, Indonesia khususnya. Dari tahun ke tahun fashion senantiasa berubah ubah menurut jaman dan tren yang berlaku disaat itu. 

“Imam Batik Collection” adalah sebuah usaha toko fashion online yang menjual aneka fashion baik pria maupun wanita.dari baju celana hingga sepatu dengan model tren saat ini.

2 comments:

Silahkan isikan komentar Anda dengan sopan dan terhormat

Menyisipkan PDF ke Browser dengan PHP

<embed src="materi/php.pdf"     quality="high"     name="dani"     allowScriptAccess="always"...